H. IBNU SINA KUNJUNGI PUTRI TIDUR

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina saat melihat langsung kondisi Echa di RS Ansyari Saleh, Sabtu (28/10/2017).

Ketertarikan orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini untuk menjenguk kondisi kesehatan Echa yang saat ini tengah ramai menjadi perpincangan di sosial media atau sosmed, karena si putri tidur ini merupakan atlit dansa dari Kota Banjarmasin. Bahkan mewakili Kota Banjarmasin pada pertandingan olahraga Porprov di Tanjung beberapa waktu lalu.

H. Ibnu Sina menyampaikan, kepada sejumlah wartawan, Sabtu (28/10), kedatangannya ke rumah sakit ini untuk mengetahui kondisi kesehata Echa. Dan saat menjenguk Echa, Walikota didampingi dokter spesialis syarat yang memberikan keterangan belum bisa menyampaikan hasil kondisi penyakit Echa. Karena hasil pemeriksaan kesehatan pasien belum keluar.
H. Ibnu Sina berharap, Echa bisa diobati dan ditangani oleh dokter-dokter yang ada di Kota Banjarmasin. Meski pemeriksaan lengkapnya ada di  rumah sakit Surabaya.
Seperti diketahui, Siti Raisa Miranda atau Echa merupakan anak dari pasangan suami istri, Mulyadi dan lili, yang tertidur selama 15 hari ini. Diduga Echa menderita sindrom putri tidur (SRI/)
RDM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan