FORNAS Ke IV Sangat Didukung di Kalsel

Ketua Umum Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI), Hayono Isman memberikan sambutannya pada acara Farewell Party Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) IV 2017 Kalimantan Selatan di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Minggu (22/10) malam. MC Kalsel/Jml

Seluruh rangkaian kegiatan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) IV berjalan lancar, aman dan tentram, baik ketika Pembukaan Fornas IV maupun pertandingan dilaksanakan. Pertandingan yang sudah dimulai sejak tanggal 20 Oktober 2017 untuk sepak bola jalanan (street soccer) sangat mendukung sehingga pertandingan dilaksanakan mulai pukul 07:00 pagi hingga sore hari.

Demikian yang diutarakan Gubernur Kalimantan Selatan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Prov. Kalsel, H. Abdul Haris Makkie pada acara Farewell Party FORNAS IV 2017 Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Minggu (22/10) malam.

“Oleh karena itu, Pemprov. Kalsel memberikan apresiasi untuk mendukung keberadaan olahraga tradisional dan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) yang ada di Kalsel” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan cabang – cabang olahraga rekreasi lainnya cukup banyak peminatnya termasuk penonton atau penggemar, semua itu telah memberikan hiburan kepada masyarakat luas dan FORNAS IV banyak memberikan manfaat kepada masyarakat baik untuk hiburan maupun mengenal cabang  – cabang olahraga rekreasi termasuk mempererat tali silaturahmi di antara keuntungan dan masyarakat memperoleh manfaat ekonomi serta belanja dari seluruh peserta.

Diharapkan kedepannya olahraga rekreasi yang bernaung di bawah FORMI semakin berkembang dan lestari, lebih banyak lagi warga masyarakat yang berolahrga rekreasi menuju Indonesia yang sehat dan bugar.

Dikesempatan yang sama Ketua Umum FORMI, Hayono Isman menjelaskan bahwa olahraga rekreasi juga memiliki peranan yang signifikan dalam membangun kebugaran bangsa.

“Dukungan dari Prov. Kalsel beserta Bupati dan Walikota sangat penting untuk bersama – sama dengan program gerakan masyarakat hidup sehat untuk  membangun kebugaran masyarakat” tambahnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *