Memperingati HUT ke-12 HIMPAUDI Kalsel

Ketua Umum Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), Netti Herawati memberikan sambutannya pada pembukaan tasyakur 12 tahun HIMPAUDI Provinsi Kalimantan Selatan di Gedung Olahraga (GOR) Rudy Resnawan, Banjarbaru, Kamis (19/10). MC Kalsel/Jml

Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Tasyakur ke-12 Tahun yang di Rangkai dengan Orientasi Penguatan Kepemimpinan (ORPIN) di Gedung Olahraga (GOR) Rudy Resnawan, Banjarbaru, Kamis (19/10).

Ketua Umum HIMPAUDI, Netti Herawati mengatakan sebuah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) telah diyakini sebagai pondasi dari bangsa ini dan orang yang dipercaya untuk melukis masa depannya itu bernama guru PAUD.

Tetapi 37,2 persen di tahun ini anak – anak mengalami kekurangan gizi kronis untuk itu kita masih perlu menguatkan PAUD.

“Oleh karena itu guru taman kanak-kanak, guru raudhatul athfal, guru kelompok bermain, guru kelompok Taman Penitipan Anak (TPA), guru di Pos PAUD semua harus dihargai negara dengan setara” pungkasnya.

Dikesempatan itu juga Ketua HIMPAUDI Prov. Kalsel, Dedey Rosyadi Abdullah mengatakan di Kalsel sebelum lahirnya HIMPAUDI sudah membentuk ikatan PAUD sehingga pada tahun 2005 lahirnya HIMPAUDI kami menyatukan diri dengan gerakan nasional itu.

Diharapkan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi berbagi pengalaman dan pengetahuan serta untuk menambah wawasan, kemampuan dan keterampilan. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih