Kodim 1022/TNB Melalui Koramil 03/KHU Gelar Baksos Dalam Rangka HUT TNI Ke- 72

Penyerahan Bingkisan dan Mimbar Oleh Danramil 1022-03/ Khu

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke- 72 Kodim 1022/ TNB Melalui Koramil 1022-03 Kusan Hulu mengandeng PT.PPA, Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial Penyerahan Bantuan Bingkisan Sembako Kepada LVRI Dan Warga Kurang Mampu Serta Penyerahan Mimbar Upacara Ke Sekolah- Sekolah Se Kecamatan Kusan Hulu Dan Kuranji di Halaman Makoramil 1022-03/Khu, Rabu (04/10).
Dalam Kegiatan Tersebut Tampak Hadir Danramil 1022-03/Khu Kapten Inf Wahyono, Camat Khusan Hulu Drs. Herlambang, Polsek Kusan Hulu, Ketua PGRI Kusan Hulu, Ketua Ranting Persit KCK 04 Koramil 1022-03 Rudiana Wahyono, Jajaran Koramil 1022-03/Khu, Angota Persit, Manajemen PT. PPA, Legium Veteran RI Serta Puluhan Masyarakat Sekitar.

Dalam Sambutan Pembukaan Danramil 1022-03/ Khu Kapten Inf Wahyono Mengatakan,” kegiatan tersebut dalam rangka HUT TNI Ke-72 dengan mengangkat tema ” Bersama Rakyat TNI Kuat Dan Hebat Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Mandiri, Berkepribadian,  Adil Dan Makmur“.

“Kegiatan tersebut merupakan aplikasi langsung dan bentuk keperdulian TNI Kepada Para pejuang LVRI serta Masyarakat Kurang Mampu khususnya di Kecamatan Kusan hulu.

Penyerahan bingkisan Oleh Ketua Persit Ranting 04 serta sambutan Danramil

Ditambahkan,” penyerahan Mimbar Podium Upacara guna memacu menumbuhkan semangat kebangsaan dan Bela negara, jangan dinilai dari barang harga tersebut karena hal tersebut kami lakukan betuk pembinaan Wasbang Dan Teretorialan dan semoga barang barang tersebut bisa bermanfaat,” pungkas Danramil 1022-03.
Dalam kesempatan terpisah Camat Kusan hulu Drs. Herlambang menambahkan,” kegiatan tersebut adalah inisiatif Koramil 1022-03/Khu semoga waktu yang akan datang bisa lebih baik,” ungkapnya.

Tidak lupa Camat Kusan Hulu mengucapkan,” Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-72 Semoga TNI tetap jaya dan dekat dihati Rakyat,”pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan penyerahan bantuan sembako kepada LVRI dan Masyarakat kurang Mampu sekitar serta penyerahan Bantuan Podium kepada sekolah- sekolah se kecamatan Kusan hulu dan Kuranji diterima langsung oleh masing masing kepala Sekolah. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan