Sidak Wabup Mengarah Ke RSUD Andi Abdurahman Noor

BATULICIN- Setelah gencar melakukan sidak ke berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD ), giliran selanjutnya Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor,  melaksanakan sidak ke  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Andi Abdurahman Nooor, Rabu (27/9).
Sidak untuk mengecek absensi kehadiran para pegawai, sekaligus mempertanyakan pegawai yang tak hadir maupun tidak berada di tempat.
Ada beberapa ruangan yang disambangi tak luput dari perhatian dan penekanan Wabup  demi tertibnya kehadiran PNS maupun PTT.
“Khusus untuk Pegawai  di Rumah Sakit, kehadirannya sangat diperlukan kerena RSUD merupakan obyek vital bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan. Kalau Pegawainya tidak ada justru pasien yang akan dirugikan,”tandasnya.
Kehadiran h. Sudian Noor itu juga sontak menjadi perhatian pasien  dan pegawai yang sedang menjalankan aktifitasnya. Sebelum mengarah ke ruangan pegawai setempat, Wabup melakukan pemantauan  kegiatan Medical operasi Wanita (MOW) serta memantau ruang operasi di RSUD itu.(Win/MC.Tanbu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan