Kapolda; Polda Kalsel Sebagai Percontohan Polda Lain Terkait Penanganan Karhutla

Kunjungan Kerja Kapolda Kalsel di Polres Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Hal Penanganan Kebakaran Hutan Dan Lahan (Kahutla) Kepolisia Daerah (Polda) Kalimantan Selatan Sebagai Percontohan Polda- Polda Lainnya Dalam Hal Mengantisipasi Dan Mengatasi Masalah Karhutla.
Seperti diungkapkan Kapolda Kalimatan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmad Mulyana Ketika melakukan kunjungan kerja di Polres Tanah bumbu, Selasa (19/9).

Dalam Kunjungan Kerjanya Kapolda Di Dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan bersama pejabat Polda lainya disambut Langsung Kapolres Tanah Bumbu AKBP. Kus Subiyantoro, SIK. Beserta jajaranya dengan iringan Hadrah di halaman Mapolres Tanbu.
Brigjen Pol Rachmad.M. Juga Menjelaskan,” terkait kegiatan penanganan karhutla mulai dari tindakan preventif dan preemtif dalam penanganan karhutla yang di paparkan Dirkrimsus Polda menjadi acuhan Polda lainya dalam penanganan Harhutla,” jelasnya.

Masalah terpantaunya titik hotspot dikatakan,” Kab Tanbu dinilai termasuk paling jarang terpantau adanya titik hotspot,” pungkas Kapolda Kalsel Didampingi Kapolres Tanbu Ketika dikonfirmasi media di Aula Mapolres Tanbu (red)

sumber : Obsesinews.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih