Kontingen Hadrah Binaan Kodim 1022/Tnb Raih Juara 3 Lomba Hadrah Di Kodam VI Mulawarman

Kontingen Hadrah Al Ijtihad ketika Tampil di Makodam VI Mulawarman

Obsesinews.com, Balikpapan- Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-72 Komando Daerah Militer (Kodam) VI Mulawarman Mengelar Serangkaian Kegiatan Diantaranya Lomba Hadrah yang Dilaksanakan Di Masjid Jendral Sudirman Makodam VI Mulawarman Balikpapan, Kamis (14/9).
Dalam kegiatan tersebut diikuti 6 (enam) Peserta utusan dari masing masing Korem se-Kalimantan Selatan Dan Kalimantan Timur.

Korem 101/Antasari memberikan Amanah Kepada Kodim 1022/Tnb untuk mengikuti dengan mengirimkan Peserta yang berasal Dari kontingen  Hadrah Al Ijtihad Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu dan merupakan Binaan Kodim 1022/ Tanah Bumbu.

Dengan didampingi langsung PasiTer Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Sarjito kontingen Hadrah asal Tanah bumbu tersebut berhasil meraih juara 3 di perlombaan Hadrah tingkat Kodam VI mulawarman tersebut.

Terkait  keberhasilan kontingen Binaan Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Sarjito mengatakan,” terimakasih atas kepercayaan Atasan, dan semua itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak sehingga kontingen hadrah binaan kodim bisa membawa nama harum Korem 101/ Antasari, Kodim 1022/Tnb serta kabupaten Tanah bumbu tentunya,” ungkap PasiTer Kodim 1022/Tnb. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan