Wabup Dan Seluruh Peserta Tanda Tangani Komitmen Germas Tanbu

Penandatanganan Komitmen Bersama Germas Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu-Kampanye Gerakan Massa (Germas) Hidup Sehat di Kabupaten Tanah Bumbu di Taman Education Park Kecamatan simpang Empat, Minggu (10/09) Berlangsung Meriah.

Gelaran itu ditandai dengan senam ceria yang diikuti Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor  dan sejumlah  pejabat  serta masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.

Tak hanya masyarakat setempat dan jajaran Pemkab Tanbu, senam Germas tersebut berbaur dengan jajaran Dinas Kesehatan Propinsi Kalimantan Selatan.

Wabub Tanbu Asik mengikuti senam pagi bersama

Musik-musik progresif yang dimainkan membuat semuanya terlihat semangat mengikuti gerakan senam yang energik.

Usai melaksanakan senam itu,  kegiatan Germas itu berlanjut dengan makan sayur dan buah gratis sekaligus minum jamu gratis untuk masyarakat sebagai tanda implementasi hidup sehat.

Tampak terlihat H. Sudian Noor dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Sadariah Sudian Noor menuju stand yang berdiri di sekitar halaman  itu guna mencicipi makanan minuman sehat gratis.  Kemudian diikuti masyarakat yang ingin mendapatkan makanan dan minuman gratis tersebut.

Sementara itu Wabup Tanbu turut meresmikan Pos Upaya Kesehatan Kerja (UKK).  Ditandai dengan penyerahan Box Kit  UKK Tenaga Kerja Bongkar Muat Kecamatan Simpang Empat . Dilanjutkan dengan pendatanganan komitmen Germas di Kabupaten Tanah Bumbu.(rel/red)

Sumber : Obsesinews : http://obsesinews.com/2017/09/10/wabup-dan-seluruh-peserta-tanda-tangani-komitmen-germas-tanbu/

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan