Wagub Kalsel Resmi Buka Musda XIV HIPMI Kalsel

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan menyampaikan sambutannya pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) XIV HIPMI Kalsel, di Rattan Inn Hotel, Banjarmasin, Kamis (7/9). MC Kalsel/Jml

Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda)  XIV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kalimantan Selatan di Rattan Inn Hotel, Banjarmasin, Kamis (7/9).

Musda XIV HIPMI Kalsel kali ini mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya penyusunan program serta pemilihan kepengurusan baru periode 2017-2020. Dengan dilaksanakannya pemilihan kepengurusan baru HIPMI Kalsel ini Wagub Kalsel, Rudy Resnawan berharap kepada ketua yang terpilih nanti agar benar-benar bekerja sesuai dengan aturan dan mampu menjalankan program-program yang telah disusun dengan baik.

“Karena ini pemilihan pasti ada persaingan, silakan bersaing asalkan baik dan damai, dan siapapun yang menang harus berjiwa besar dan tetap saling mendukung dalam memajukan HIPMI di Kalsel” ujarnya.

Menurut Rudy, selama ini HIPMI Kalsel telah banyak mencetak pengusaha-pengusaha muda yang berdaya saing. Dirinya juga berpesan bahwa seseorang akan menjadi lebih baik bila dirinya berpikir sebagai pemilik bukan sebagai pekerja. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan