HIPMI Kalsel Gelar Musda ke XIV

Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Kalsel, Gusti Ervin Wardhana menyampaikan sambutannya pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) XIV HIPMI Kalsel di Rattan Inn Hotel, Banjarmasin, Kamis (7/9). MC Kalsel/Jml

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke XIV di Rattan Inn Hotel, Banjarmasin, Kamis (7/9).

Musda HIPMI Kalsel kali ini dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan dan turut dihadiri oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, Bahlil Lahadalia.

Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Kalsel, Gusti Ervin Wardhana mengatakan Musda HIPMI Kalsel yang ke XIV memiliki tujuan untuk menilai kinerja BPD HIPMI periode yang lalu, merumuskan program-program kerja kepengurusan yang akan datang, serta memilih kepengurusan baru.

“Selama ini BPD HIPMI Kalsel telah melakukan segala kegiatan dan program-program kerja organisasi dengan baik, salah satu dampak dari pelaksanaan program tersebut yakni sebanyak 700 Kartu Tanda Anggota (KTA) HIPMI Kalsel yang telah terdaftar secara nasional” tuturnya.

Pada Musda Kalini HIPMI Kalsel juga akan melaksanakan pemilihan Ketua Umum baru periode 2017-2020, ada dua orang kader  terbaik HIPMI Kalsel yang menjadi kadidat Ketum BPD Kalsel periode 2017-2020 yaitu Rival Fachruri dan Laitina Suria. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan