GURU PENERIMA SK CPNS BUTUH PENGETAHUAN TEKNOLOGI

Kabid Pengadaan, Pemberhentian, Pembinaan dan Kesehjateraan BKD Kabupaten Banjar Tarmudji. Selasa ( 5/9) pagi memeriksa data guru barisan depan yang telah menerima SK CPNS 2017 di Meja Kerjanya.

Perkembangan Ilmu pengetahuan khususnya di bidang Teknologi dan Informasi terus berkembang.    Apalagi, penggunaan media internet sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar sudah menjadi kebutuhan primer bagi dunia pendidikan.  Demikian disampaikan Kepala  Bidang Pengadaan, Pemberhentian, Pembinaan dan Kesehjateraan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banjar Tarmudji, kepada Abdi Persada FM. Menurut Tarmudji perkembangan ilmu pengetahuan, Tekonologi dan Informasi ini menjadi tuntutan untuk Guru di zaman sekarang.

“ Dari semua guru yang menerima SK CPNS di Kabupaten Banjar  sudah berumur.   Maka,  pengatahuan teknologi terkini juga perlu diketahui untuk kemajuan dunia Pendidikan “ ujarnya .

Lebih lanjut, Tarmudji menyampaikan pembekalan terkait pendidikan dan pelatihan Guru tentang perkembangan Tekonologi dan Informasi ini menjadi tanggung jawab dinas terkait, dalam hal ini  Dinas Pendidikan.      Baik untuk kriteria dan kompetensi guru tersebut sesuai dengan perkembangan zaman dan dunia pendidikan.(RA/RDM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan