Ketua DPD LVRI Kalsel Tetap Jaga Komunikasi Untuk Membangun Prov. Kalsel

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Kalimantan Selatan, H. M. Soediyono berikan sambutan pada acara Ramah Tamah dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia Prov. Kalsel Tahun 2017 di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (16/8) malam. MC Kalsel/Ar

Legiun Veteran Republik Indonesia  (LVRI) yang lahir pada tanggal 10 Agustus 1949 bertekad berjuang tanda akhir bersama pemerintah daerah siap melanjutkan pelestarian jiwa semangat dan nilai juang 45 sejak awal mengawal proses gerak pembangunan negara berdasarkan Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945.

Demikian yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LVRI Provinsi Kalimantan Selatan, H. M. Soediyono pada acara Ramah Tamah dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia Prov. Kalsel Tahun 2017 di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (16/8) malam.

Menurutnya, kegiatan silaturahmi/ramah tamah kali ini sungguh luar biasa karena bertepatan menyambut kemerdekaan RI yang ke-72. Kemerdekaan kita bukan pemberian melainkan dicapai dengan pengorbanan para Pahlawan yang tidak sedikit jumlahnya.

“Oleh karena itu anugerah dari Allah SWT kemerdekaan ini patut kita syukuri bersama” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan pertemuan seperti ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi diantara kita, sehingga dapat diperoleh kesamaan dalam memahami permasalahan dalam bergerak membangun Prov. Kalsel melalui wilayah pinggiran.

“Ini merupakan modal sosial untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan yang akan datang” ungkapnya.

Dalam kesempatannya, Ketua DPD LVRI Prov. Kalsel, H. M. Soediyono juga mengucapkan selamat hari jadi ke-67 Prov. Kalsel “ Begawi Manuntung, Rakyat Himung, Banua Bauntung”, mudah – mudahan dibawah kepemimpinan Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor bertambah maju sejahtera dan terdepan. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan