Mengenal Petugas Paskibra HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Tanah Bumbu

BATULICIN – Petugas Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 72 resmi dikukuhkan, Selasa (15/08/2017).
Paskibra angkatan tahun 2017 dikukuhkan oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor di Mahligai Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.
Paskibra yang nantinya menjadi bagian dari suksesnya pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI berjumlah sebanyak 37 orang dari berbagai sekolah di Tanah Bumbu.
Dari puluhan orang tersebut, memiliki tugasnya masing-masing. Adapun yang bertugas sebagai pembawa baki bendera merah putih dalam upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke 72 di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu adalah Elsa Laila Diah Pratiwi dari SMKN 2 Simpang Empat. Sedangkan pembawa baki bendera pada upacara penurunan adalah Olivia Rianda Dwi Aj dari SMKN 1 Simpang Empat.
Sedangkan yang bertugas mengibarkan bendera merah putih yaitu M. Taufikurrahman dari SMK 2 Simpang Empat, kemudian yang bertugas mengerek bendera yaitu Rian Ogi Pangestu dari SMAN 1 Simpang Empat dan Pembawa Bendera adalah Akhmad Fauzi dari SMAN 1 Simpang Empat.
Untuk Komandan Pasukan yaitu IPDA Indra Darmawan, S.I.K lulusan Akpol 2015 dari Polsek Batulicin. (Rel/MC.Tanbu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan