Gubernur Kalsel Lepas 40 Mahasiswa LA2M ULM Banjarmasin

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor saat diwawancarai insan pers usai acara pelepasan mahasiswa LA2M ULM Kalsel di Aula Rektorat ULM Kalsel, Banjarmasin, Kamis (10/8) untuk mengikuti kegiatan pengabdian masyarakat di Desa Sapala, Kecamatan Paminggir, Kabupaten Hulu Sungai Utara. Sahbirin berharap agar kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi intensitasnya supaya masyarakat Kalsel cepat sejahtera, serta kegiatan ini bisa menjadi teladan bagi mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya yang ada di Provinsi Kalsel. MC Kalsel/Jml

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H. Sabirin Noor melepas 40 orang Mahasiswa Lembaga Advokasi dan Aksi Mahasiswa (LA2M) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Kalsel di Aula Rektorat ULM Kalsel, Banjarmasin, Kamis (10/8) untuk mengikuti kegiatan pengabdian masyarakat di Desa Sapala, Kecamatan Paminggir, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Ditemui usai pelepasan Sahbirin mengatakan, kegiatan ini merupakan kebangkitan bagi mahasiswa, dengan melaksanakan kegiatan yang sifatnya langsung terjun ke masyarakat Dirinya meyakini bahwa masyarakat pedesaan akan senang dengan kedatangan mahasiswa-mahasiswa ini.

“Disana mereka akan berbaur melakukan pengabdian pembangunan meskipun kecil tetapi nilainya sungguh luar biasa bagi masyarakat di desa yang mereka kunjungi” tuturnya.

Sahbirin berharap agar kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi intensitasnya supaya masyarakat Kalsel cepat sejahtera, serta kegiatan ini bisa menjadi teladan bagi mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya yang ada di Provinsi Kalsel. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan