Gubernur Kalsel Lepas 40 Mahasiswa LA2M ULM Banjarmasin

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor saat diwawancarai insan pers usai acara pelepasan mahasiswa LA2M ULM Kalsel di Aula Rektorat ULM Kalsel, Banjarmasin, Kamis (10/8) untuk mengikuti kegiatan pengabdian masyarakat di Desa Sapala, Kecamatan Paminggir, Kabupaten Hulu Sungai Utara. Sahbirin berharap agar kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi intensitasnya supaya masyarakat Kalsel cepat sejahtera, serta kegiatan ini bisa menjadi teladan bagi mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya yang ada di Provinsi Kalsel. MC Kalsel/Jml

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H. Sabirin Noor melepas 40 orang Mahasiswa Lembaga Advokasi dan Aksi Mahasiswa (LA2M) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Kalsel di Aula Rektorat ULM Kalsel, Banjarmasin, Kamis (10/8) untuk mengikuti kegiatan pengabdian masyarakat di Desa Sapala, Kecamatan Paminggir, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Ditemui usai pelepasan Sahbirin mengatakan, kegiatan ini merupakan kebangkitan bagi mahasiswa, dengan melaksanakan kegiatan yang sifatnya langsung terjun ke masyarakat Dirinya meyakini bahwa masyarakat pedesaan akan senang dengan kedatangan mahasiswa-mahasiswa ini.

“Disana mereka akan berbaur melakukan pengabdian pembangunan meskipun kecil tetapi nilainya sungguh luar biasa bagi masyarakat di desa yang mereka kunjungi” tuturnya.

Sahbirin berharap agar kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi intensitasnya supaya masyarakat Kalsel cepat sejahtera, serta kegiatan ini bisa menjadi teladan bagi mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya yang ada di Provinsi Kalsel. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih