Tapin, Tuan Rumah Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXIV

Bupati Tapin, H. M. Arifin Arfan memberikan sambutan pada peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXIV Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dan penandatanganan berita acara serah terima penyuluh Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), yang bertempat di Taman Siring Rantau Baru, Tapin, Senin (31/7). MC Kalsel/ Scw

Tapin selaku tuan rumah pada peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXIV Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dan penandatangan berita acara serah terima penyuluh Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Bupati Tapin, H. M. Arifin Arfan mengucapkan terimaksih yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Kalimantan Selatan beserta TP.PKK Provinsi Kalsel serta seluruh jajaran BKKBN Provinsi Kalsel, seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kalsel, Para Bupati dan Walikota serta Ketua TP.PKK se- Kalsel, para Alim Ulama, tokoh masyarakat, serta seluruh undangan yang berhadir serta memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Tapin untuk menjadi tuan rumah di acara Hari Keluarga Nasional tingkat Prov Kalsel.

Arifin Arfan mengungkapkan rasa bangganya bahwa pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang telah terselenggara di Lampung pada 15/7, Kabupaten Tapin kembali dipercaya mendapatkan penghargaan Satya Lencana Pembangunan oleh Presiden Republik Indonesia yang disematkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Hal ini semua tak lepas dari kebersamaan semua pihak dalam melaksanakan pembangunan di daerah. Tanpa partisipasi aktif dari semua pihak serta lapisan masyarakat, maka otomatis pembangunan daerah akan timpang, dan hal ini tidak lepas dari dukungan moral maupun material dari Gubernur Kalimantan Selatan sehingga apa yang telah dicapai merupakan prestasi bagi Banua Kalimantan Selatan.

Arifin juga berharap agar semua pihak selalu diberikan bimbingan serta petunjuk-Nya dalam melaksanakan tugas dan kewajiban agar terus membangun Banua yang lebih maju agar dapat mensejahterakan seluruh masyarakat. MC Kalsel/Scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan