Bupati Tanbu Ucapkan Terimakasih Atas Kegiatan Pertibanua dan HUT SBH Tingkat Nasional

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kwarcab Kabupaten/Kota yang turut  hadir dalam  kegiatan Perkemahan Pramuka Bhakti Sabanua (Pertibanua) ke V se Kalimantan Selatan serta HUT Saka Bhakti Husada (SBH) ke 32 tingkat Nasional.
Hal itu  disampaikan melalui  Kepala  Dinas  Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu  selaku pembina kegiatan SBH H. Damrah sekaligus penutupan acara Pertibanua ke V  di  objek wisata Pantai Rindu Alam Kecamatan Kusan Hilir, Senin (24/7).
Bupati mengapresiasi sekaligus penghargaan kepada semua pihak yang terlibat, hingga kegiatan  tersebut bisa berjalan dengan meriah.
“Bupati berharap semoga kegiatan perkemahan yang sudah dilaksanakan ini dapat memberikan suatu pengalaman berharga berupa peningkatan wawasan dan keterampilan bagi para anggota gerakan Pramuka,” tandasnya.
Ucapan terimakasih turut pula disampaikan  Ketua Kwarcab Kab.Tanah Bumbu, Samsuddin melalui Wakil Ketua II Muhammad Irfanie di sela-sela acara penutupan tersebut.
Dia mengatakan, dipercayanya Kabupaten Tanah Bumbu sebagai tuan rumah  kegiatan ini merupakan kebanggan pihak Kwarcab Tanbu.
Dengan hadirnya kontingen Pertibanua  itu patut kami syukuri dan melalui itu pula adik adik Pramuka   Kwarcab Tanbu dapat berbagi informasi dan pengetahuan demi mempersiapkan generasi yang lebih unggul dimasa yang akan datang,” terang Irfanie. (win)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan