Fasilitasi Peningkatan Kapasitas UMKM

Ketua Panitia Penyelenngara, M. Rahmady Abasmay membacakan laporan tentang Rapat Koordinasi Fasilitasi Kemitraan Dalam Peningkatan Daya Saing Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Dalam dan Luar Negeri di Aula Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Rabu (19/7). MC Kalsel/tgh

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakoor) Fasilitasi Kemitraan Dalam Peningkatan Daya Saing Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Dalam dan Luar Negeri Tahun 2017 yang bertempat di Aula Dinas Penanaman Modal dan PTSP Prov. Kalsel, Banjarbaru, Rabu (19/7).

Ketua Panitia Penyelenggara, M. Rahmady Abasmay mengatakan terselenggaranya Rakoor ini menunjukkan komitmen kita terhadap upaya percepatan pembangunan perekonomian daerah, melalui penguatan peran UMKM di Kalsel.

“Dalam upaya memfasilitasi pengembangan kemitraan dengan Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dengan para pelaku UMKM” ucap Rahmady.

Peserta Rakoor yang diikuti sebanyak 50 orang ini berasal dari tingkat Kabupaten/Kota, dari Pejabat Dinas Penanaman Modal dan PTSP se-Kabupaten/Kota di Kalsel ini juga membahas terkait Pembentukan Panitia Penyelenggaraan Rakoor Fasilitasi Kemitraan Dalam Peningkatan Daya Saing UMKM di Dalam dan Luar Negeri Tahun 2017.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya Rakoor ini dapat meningkatkan kapasitas usaha melalui inovasi dan kualitas produk bisa dicapai sehingga dapat bersaing dengan produk – produk luar daerah maupun luar negeri” jelasnya. MC Kalsel/Ar

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan