Promosikan Potensi Daerah Melalui Apkasi Otonomi Expo 2017, Mardani H. Maming : Mari Berinvestasi

JAKARTA – Bupati  Tanah Bumbu Mardani H. Maming membuka peluang yang sebesar-besarnya kepada pengusaha untuk berinvestasi di daerahnya.
Hal itu ia ungkapkannya saat ditemui disela-sela kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Rabu (19/7).
Menurutnya investasi tersebut guna menunjang pembangunan di daerah, karena melalui investasi inilah daerah akan mengalami kemajuan dibidang  ekonomi dan kemajuan pembangunan yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat.
Diakui Mardani, wilayah Tanah Bumbu masih menyimpan banyak potensi yang bisa dijadikan peluang bisnis dan investasi yang menguntungkan.
Sejumlah potensi yang dimaksud itu, antara lain  tersebar sektor pertanian, perkebunan, UKM, perikanan dan kelautan, pertambangan dan destinasi wisata.
Disektor pertanian, Kabupaten Tanah Bumbu memiliki potensi luas lahan yang cukup untuk dikembangkan. Dan disektor lain seperti perikanan dan kelautan Tanah Bumbu telah didukung oleh luas 4 mil laut yang terbentang dari Kecamatan Simpang Empat, Batulicin, sampai Kecamatan Satui.
Dengan demikian, menurut Mardani, potensi dari perikanan dan kelautan ini bisa dikatakan sebagai potensi unggulan yang akan menjadi favorit bagi investor luar dan dalam negeri.
Melalui Apkasi Otonomi Expo ini Mardani H. Maming  yang juga menjabat Ketua Umum Apkasi ini mengharapkan akan terjadi pertemuan bisnis yang akan menjadi momentum untuk mendorong terjadinya kesepakatan investasi antara para pengusaha dan para  kepala daerah yang mengikuti kegiatan ini. (Ynr/MC.Tanbu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan