Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 71 Polres Tanbu Dihadiri Asisten III Dan Ketua DPRD

Syukuran potong tumpeng oleh ketua DPRD Tanbu

Obsesinews.com,Tanah bumbu– Kepolisian Resort Tanah Bumbu (Polres Tanbu) menggelar Upacara Peringatan dan Syukuran Pembinaan Tradisi Hari Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 di Halaman Mapolres Tanbu, Senin (10/7).

Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Wakapolres Tanah Bumbu Kompol Norhayat, S.I.K. Hadir pula  Ketua DPRD Tanah Bumbu H. Supiansyah, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Tanbu H. Mustaing, Forkomida Tanbu, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, Perwira dan ASN Polres Tanbu, serta Mitra Kerja Polres Tanbu.
Wakapolres Tanbu Kompol Norhayat, S.I.K menyampaikan amanat Presiden RI Joko Widodo pada Peringatan Hari Bhayangkara ke 71, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi  kinerja Kepolisian Negara RI  dan kepada seluruh personil Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Sebagai contoh dibulan suci ramadhan lebaran tahun 2017 situasi kamtibmas sangat kondusif, seluruh masyarakat merasa aman, lalu lintas mudik lebaran  lancar, kecelakaan lalu lintas turun drastis, dan harga-harga kebutuhan pokok stabil.
Ia juga menambahkan, dalam usia Polri ke 71, Polri telah menunjukan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya  pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

Polri juga dinilai  mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif, polri sukses melakukan pencegahan konflik, penjagaan demontrasi, penanganan terorisme, pemberantasan narkoba, menekan angka kejahatan konvensional seperti premanisme dan kejahatan jalanan serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.
Selain itu Polri juga berhasil mengamankan agenda politik yaitu pengamanan 101 Pilkada serentak tahun 2017. Sehingga kegembiraan politik terwujud didaerah-daerah yang melaksanakan pilkada serentak tersebut.
Pada kesempatan itu, Presiden RI juga mengucapkan terimakasih dengan dukungan serta kerjasama seluruh komponen dan elemen masyarakat sehingga Polri sukses menjalankan tugasnya.
Upacara Peringatan dan Syukuran Pembinaan Tradisi Hari Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 di Kabuoaten Tanah Bumbu di akhiri dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada Polisi yang berprestasi dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu H. Supiansyah. (Rel/ red)

sumber : Obsesinews.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih