Sambutan Ketua DPW BKPRMI

H. Hermansyah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Kalsel menyampaikan sambutannya pada acara pembukaan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke X yang di adakan di Aula Jeddah Asrama Haji Banjarbaru, Jum’at (7/7). MC Kalsel/Scw

Kalimantan Selatan dipastikan akan menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan Festival Anak Saleh ke X dilaksanakan di Banjarmasin, 5 September 2017. Para peserta setidaknya dapat mengikuti 19 cabang lomba yang diadakan pada FASI X Kalsel.

H. Hermansyah selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI)  Kalsel mengatakan total peserta sekitar 600 orang yang terdiri dari seluruh perwakilan dari Kabupaten Kota di Kalsel.

“Ini sangat membanggakan karena total pengunjung yang hadir ada sekitar Seribu karena peserta didampingi sekitar 300 orang dan mereka juga membawa kakek neneknya,” ujarnya.

Pemenang lomba nantinya akan membawa pulang piala dan akan menjadi perwakilan dalam lomba FASI X tingkat Nasional yang diadakan di Banjarmasin sebagai tuan rumah, September nanti.

Menurut Hermansyah, sebanyak 30 Provinsi siap memberangkatkan Kafilahnya ke Banjarmasin untuk mengikuti FASI tingkat Nasional. Diperkirakan sebanyak 3.500 Kafilah akan datang ke Kalsel pada September ini. Dia berharap bisa menjadi tuan rumah yang baik. BKPRMI Kalsel juga diharapkan akan sukses secara prestasi sebagaimana FASI ke-9 di Bandung, yakni Kalsel menjadi juara umum tingkat Nasional. Banjarbaru, Jum’at (7/7). MC Kalsel/Scw

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan