Sahur Bersama Gubernur Kalsel dan Bupati Tanah Laut

Bupati Tanah Laut, H. Bambang Alamsyah mengatakan atas nama Pemerintah Kab. Tanah Laut mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor beserta rombongan di Desa Durian Bungkuk, Kec. Batu Ampar, Kab. Tanah Laut. MC Kalsel/Tgh

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Sahur Bersama Gubernur Kalimantan Selatan dan Bupati Tanah Laut yang bertempat di Masjid Miftahul Ulum, Desa Durian Bungkuk, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (17/6).

Pada kesempatannya Bupati Tanah Laut, H. Bambang Alamsyah mengatakan atas nama Pemerintah Kab. Tanah Laut mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor beserta rombongan di Desa Durian Bungkuk, Kec. Batu Ampar, Kab. Tanah Laut.

Pada hari ini kita telah memasuki sahur ke-23 Ramadhan 1438 H bulan yang sangat mulia ini, penuh rahmat dan maghfirah Allah SWT, bulan dimana semua amal ibadah kita dilipat gandakan nilainya disisi Allah SWT. “Oleh karena itu kiranya bulan ramadhan kali ini dapat kita jadikan sebagai titik balik untuk mengevaluasi atau menilai perjalanan kehidupan keislaman kita baik secara pribadi, keluarga maupun umat islam secara keseluruhan dan momen ramadhan ini harus kita pergunakan bersama- sama guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus bersilaturahmi menjalin ukhuwah islamiah dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara” ucap Bambang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sahur bersama Gubernur Kalsel dan rombongan ini dapat meningkatkan silaturahmi serta menjadi amal ibadah kita dan memperoleh ridho dari Allah SWT. Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan juga menyerahkan dana hibah kepada Pemerintah Kab. Tanah Laut dengan total sebesar Rp 1, 110 Miliar. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan