Safari Ramadhan di Masjid Al-Wustha Kabupaten Tapin

Bupati Kabupaten Tapin, M. Arifin Arpan menyampaikan sambutan pada acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama Gubernur Kalsel beserta rombongan di Kabupaten Tapin di Mesjid Al Wustha, Kecamatan Binuang, Selasa (13/6). MC Kalsel/tgh

Warga Kab. Tapin bersama Bupati, H. M. Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin, H. Sufian Noor mengikuti Kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor Beserta Rombongan yang bertempat di Masjid Al-Wustha, Desa Pulau Pinang, Kec. Binuang, Kab. Tapin, Selasa (13/6).

Pada kesempatannya Bupati Tapin, H. M. Arifin Arpan mengatakan atas nama pribadi, keluarga sekaligus Pemerintah Kab. Tapin mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor  bersama rombongan Satuan Organisasi Perangkat Daerah  (SOPD) Prov. Kalsel, serta mengucapkan juga selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim masyarakat Kabupaten Tapin khususnya pengurus/pengelola, jiran/tetangga sekaligus jamaah Masjid Al-Wustha ini.

Ia mengungkapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kab. Tapin. “Jika selama kurun waktu 4 (empat) tahun pelaksanaan pemerintahannya bersama Wakil Bupati Tapin, masih ada janji, masih ada program yang belum terlaksana atau belum dilaksanakan dengan baik”.

Menurutnya Waktu  5 (lima) tahun memang terasa cukup singkat untuk kita berbuat yang lebih baik bagi rakyat, masih banyak program yang harus kita lakukan, kualitas pelayanan pendidikan dan kesehatan terus kita upayakan dan tingkatkan, demikian juga pertumbuhan ekonomi masyarakat harus lebih baik lagi, jangan ada kata berhenti untuk kesejahteraan rakyat.

Pemerintah Kab. Tapin dalam kurun waktu empat tahun terakhir telah banyak mengalami perkembangan yang cukup pesat, baik dari pertumbuhan ekonomi maupun tingkat kesejahteraan masyarakat sendiri.

“Kondisi ini membuktikan bahwa kita telah mengalami kemajuan dari sudut kinerja pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan” katanya.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa Kab. Tapin pada bulan ramadhan tahun ini kembali melaksanakan kegiatan safari ramadhan dan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk mempererat silaturahmi.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat terjalin komunikasi yang lebih baik antara pemerintah dengan warga masyarakat” jelasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan