Perbaikan Ruang Terbuka Hijau Banjarbaru

Dengan semangat perubahan, H.Nadjmi Adhani meninjau salah satu RTH ( Ruang Terbuka Hijau ) Taman Air Mancur Minggu Raya unuk melakukan pembenahan agar menjadi Banjarbaru yang lebih bekarakter, Senin (12/6). MCKalsel/Scw

Sesuai dengan semangat perubahan yang menjadi tagline Banjarbaru, Walikota Banjarbaru didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Kusmun, meninjau beberapa fasilitas publik yang sedang dalam proses pengerjaan, Senin (12/6).

Taman Air Mancur Minggu Raya yang menjadi salah satu icon Banjarbaru ini nantinya akan ditata lebih menarik dengan tambahan air mancur menyilang sehingga menyerupai gerbang dan ditambah tulisan Banjarbaru yang besar menggantung diantara dua pilar sebalah timur dan barat. Serta melakukan perbaikan di tower PDAM yang berada di tengah taman Van Der vijl akan dicat dengan motif sasirangan.

Taman air di bundaran simpang 4 akan ditambah dengan vertical garden yang lebar. Sehingga akan terlihat lebih indah. Selain itu, RTH (Ruang TerbukA Hijau) Islami disamping masjid Agung Banjarbaru juga dalam proses pengerjaan. Jika berjalan dengan lancar, sesuai rencana, proyek ini akan selesai bulan agustus mendatang.

Beruntungnya, beberapa perbaikan dan pembenahan fasilitas publik ini dibantu dana dari provinsi Kalsel. H Nadjmi Adhani berpesan agar warga turut serta memelihara fasilitas publik yang dbenahi ini, untuk Banjarbaru berubah yang lebih baik.

sumber: Humas-Pro Banjarbaru. MCKalsel/Scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan