Wagub Kalsel Safari Ramadhan Ke Kabupaten Batola

Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan menyampaikan sambutan pada acara safari ramadhan 1438 H dan buka puasa bersama di Mesjid Nurul Huda Desa Babat Raya, Kec. Wanaraya, Kab. Batola, Jum’at (9/6). MC Kalsel/tgh

Memasuki malam ke-15 Bulan Suci Ramadhan 2017 Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan beserta rombongan melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Huda, Desa Babat Raya, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Jum’at (9/6).

Dikesempatannya Rudy mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga Kalimantan Selatan. Selain itu Ia juga mengingatkan kepada masyarakat sekitar untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, “karena keamanan dan ketertiban adalah modal awal kita untuk beraktivitas” ucapnya.

Dikesempatan yang sama Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 1.800 paket kepada keluarga peneriman manfaat, serta bantuan sosial untuk rumah ibadah yang ada di Kabupaten Batola.

“Paket sembako ini nantinya akan dibagikan oleh Aparat Pemerintah Kabupaten Barito Kuala kepada warganya yang lansia, diharapkan paket sembako ini dibagikan tepat sasaran” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan