Musyawarah Wilayah XIII Nasyiatul Aisyiyah di Kalsel

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Yanuar Noor Rifa’i saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalimantan Selatan pada Pembukaan Musyawarah Wilayah XIII Nasyiatul Aisyiyah Kalimantan Selatan dengan tema Gerakan Perempuan Muda Berkemajuan Untuk Kemandirian Bangsa di Aula Universitas Muhammadiyah, Banjarmasin, Sabtu (20/5). MC Kalsel/Ar

Forum ini adalah majelis yang menjadi wahana silaturahmi dan memperkuat barisan ukhuwah dan persaudaraan antar pengurus Nasyiatul Aisyiyah seluruh Kalimantan Selatan.

Hal ini diutarakan oleh Gubernur Kalimantan Selatan dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Yanuar Noor Rifa’i pada Pembukaan Musyawarah Wilayah XIII Nasyiatul Aisyiyah Kalimantan Selatan dengan tema Gerakan Perempuan Muda Berkemajuan Untuk Kemandirian Bangsa di Aula Universitas Muhammadiyah, Banjarmasin, Sabtu (20/5).

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Yanuar Noor Rifa’i mengatakan Nasyiatul Aisyiyah terus membangun sinergi dan harmonisasi dengan Pemerintah melalui gerakan program keagamaan, kemanusiaan dan kebangsaan di Kalimantan Selatan yang mandiri dan terdepan.

“Oleh karena itu jadikan musyawarah ini sebagai refleksi dan kontemplasi terhadap pergerakan dan program yang selama ini dilaksanakan” ucap Rifa’i.

Menurutnya mari kita bersama-sama bergerak, menjadi pelopor pembangunan dengan berjihad memerangi kebodohan, keterbelakangan, kemiskinan dan kerusakan moral. Jadilah wanita muslimah yang memiliki kepribadian anggun, santun dan menjadi penuntun kaum hawa dalam menggapai kebahagiaan dan kesejahteraan lahir dan bathin.

“Diharapkan agar kaum perempuan Nasyiatul Aisyiyah beradaptasi dengan perkembangan zaman melalui peningkatan keilmuan, menguasai teknologi dan informasi, mengembangkan kebudayaan dan peradaban, serta menjaga dan merawat persaudaraan dalam bingkai kebhinekaan”jelasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan