Wakil Ketua TP PKK Tanbu Buka Pelaksanaan Pasar Murah di Kecamatan Simpang Empat

BATULICIN – Pasar Murah Jelang Ramadhan di Kecamatan Simpang Empat dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) Hj. Sadariah Sudian Noor, Selasa (9/5) pagi.
Pasar murah jelang ramadhan digelar di Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Tanbu bekerjasama dengan TP PKK Tanbu dalam rangka membantu masyarakat berpenghasilan rendah untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok.
Pembukaan pasar murah jelang ramadhan ditandai dengan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada warga setempat.
Dari pantauan dilapangan, ratusan warga terlihat berebut untuk mendapatkan paket sembako murah yang dijual di pasar murah tersebut.
Wakil Ketua TP PKK Tanbu Hj. Sadariah mengatakan pasar murah jelang ramadhan ini sangat bagus dilaksanakan untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah dalam mendapatkan bahan kebutuhan pokok.
Sementara itu, Camat Simpang Empat, M. Sairi menyambut baik dengan dilaksanakanya pasar murah jelang ramadhan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Simpang Empat.
Ia mengatakan, pasar murah dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak mampu agar bisa berbelanja dan memenuhi kebutuhan pokok untuk bulan ramadhan nanti.
“Pasar murah merupakan wujud ¬†kepedulian Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dan Wakil Bupati H. Sudian Noor untuk masyarakat berpenghasilan rendah. Mengingat harga kebutuhan pokok pada saat bulan ramadhan mengalami peningkatan. Untuk itu dilaksanakanlah pasar murah ini,” ujar Camat.
Melalui kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat karena harga yang dijual  sesuai kemampuan atau lebih rendah dari harga jual dipasaran. (Rel/MC.Tanbu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *