Noorhasanah Bahagia Dapat Sepeda Dari Presiden Joko Widodo

BATULICIN – Kehadiran Presiden RI Ir. Joko Widodo  pada Puncak Budaya Maritim Pesta Laut Mappanretasi  tanggal 8 Mei 2017 kemarin  tak hanya menjadi sejarah buat Kabupaten Tanah Bumbu, namun menjadi kebahagiaan  tersendiri buat Ibu Noorhasanah.
Pasalnya, Ia mendapat titipan dari orang nomor satu di Indonesia yakni berupa 1 unit sepeda gunung  yang diantar kerumahnya melalui pihak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).
Sepeda yang bertuliskan hadiah Presiden Joko Widodo  itu merupakan janji Presiden kepada  Noorhasanah dikala  berhasil menjawab pertanyaan Presiden terkait  7 (Tujuh) nama pulau yang ada di indonesia.
“Ibu sudah lengkap menjawab pertanyaan Tujuh nama pulau yang ada di Indonesia. Untuk itu catat alamatnya, hadiahnya  berupa sepeda, nanti kami antar kerumahnya,” kata Joko Widodo di sambut tepuk tangan para undangan kala itu.
Tampak kebahagian terpancar dari raut wajah  Noorhasanah setelah  sepeda itu  resmi menjadi miliknya.
Sebelumya dia tak mengira   ditengah sambutannya, Presiden ke 7 itu menawarkan kepada  undangan  agar  bisa menjawab beberapa pertanyaan.
Padahal dari sekian banyaknya undangan yang mengacungkan tangan maka Noorhasanah yang di pinta untuk menjawab  pertanyaan Presiden.
“Betapa bahagianya saya bisa berinteraksi langsung dengan Bapak Presiden dihadapan para undangan, bahkan dengan pertanyaan yang berhasil di jawab tak mengira bisa di beri hadiah sebuah sepeda sebagus ini,” kata Noorhasanah. (Win).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *