Ribuan Jamaah Antusias Dengarkan Tausyiah Ustadz Yusuf Mansyur

BATULICIN – Ribuan lebih jamaah menghadiri Tablik Akbar yang digelar di Panggung Utama Pesta Adat Mappanretasi, Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kamis (27/4) malam.
Tablik Akbar menghadirkan Ustadz Yusuf Mansyur  untuk menyampaikan tausyiah keagamaan.
Kehadiran Ustadz kondang dari Jakarta itu di sambut Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming bersama Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor. Turut  mendampingi  jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) setempat.
Ribuan jamaah  baik lelaki maupun wanita yang  berduduk rapi itu mendapatkan  siraman rohani sekitar 1 jam lebih.
Dalam Tausyiahnya Ustadz Yusuf  Mansyur berpesan kepada ribuan jamaah agar banyak banyaklah bermunajad kepada Allah SWT.
Dia menguraikan, dunia  dan seisinya sangatlah kecil di hadapanlah Allah.
“Kalau mau minta sesuatu jangan tanggung-tanggung minta lah yang besar sekalian, kalau mau minta motor mendingan berharap bagaimana bisa punya showroom mobil  aja sekalian, Insaallah atas ijin-Nya pasti dikabulkan,” kelakar Ustadz.
Setinggi apapun yang kalian minta itu sangat kecil dimata Allah, atas ijin-Nya apapun bisa terjadi yang penting kita yakin bahwa Allah akan senantiasa menolong umatnya,” ucap Ustadz.
Dalam Tausyiah Ustadz turut memberikan spirit kepada jamaah dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan harapan.
“Saya berpesan, jangan sampai ada kata yang tersirat dalam hati, istilah “apa mungkin”, analoginya, meminta naik haji jangan bersandar pada logika atas ketidakmampuan kita, kerena Mekkah itu punya Allah, kalau Dia memanggil siapapun bisa datang ke kota Mekkah,” ucapnya.
Mengakhiri  tausyiahnya, Ia mengatakan kita tidak punya apa-apa kerena kita punya Allah, semua  harapan tidak harus dipikirkan, serahkan kepada yang mengatur yang penting  terus berprasangka baik pada Allah, kalau sangka hambaku baik maka baik pula yang di berikan Allah,” tutup Ustadz. (Win)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *