Gubernur Lantik 16 Pejabat, Sahbirin: Kesejahteraan di Depan Mata

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor melantik 16 Pejabat di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan di ruang Aberani Sulaiman Kantor Setda Prov. Kalsel Banjarbaru, Jumat (28/4). Mc Kalsel / Fuz

Gubernur Kalimatan Selatan, H. Sahbirin Noor melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di ruangan Aberani Kantor Setda Prov Kalsel Banjarbaru, Jumat (28/4).

16 pejabat yang dilantik, di antaranya Dua (2) Pimpinan Tinggi Pratama, Lima (5) Pejabat Administrator Dan Sembilan (9) Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.
 
Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yakni, H. Hawari sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Kalsel dan H. Muhammad Amin sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Prov. Kalsel.
 
Pejabat Administrator yakni, H. Hairil Munawarisno sebagai Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Prov. Kalsel, H. Nazaruddi Al Haidar sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Prov. Kalsel, Amir Sahlan sebagai Kepala Bidang Pengembangan Pemukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Prov. Kalsel, Miftahul Chair sebagai Kepala Bidang Perizinan Produksi dan Industri Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Prov. Kalsel dan Dinansyah sebagai Kepala Unit Pelayanan Pendapatan Daerah di Marabahan Badan Keuangan Daerah Prov. Kalsel.
 
Pejabat Pengawas yakni Syarifuddin Zuhri sebagai Kepala Sub Bidang Rehabilitasi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Prov. Kalsel, Muhammad Rizal sebagai Kepala Seksi Alat Kesehatan dan PKRT pada Bidang Farmasi dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Prov. Kalsel, Akhmad Fauzi sebagai Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi Masyarakat pada Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Prov. Kalsel, Hj. Martina sebagai Kepala Sub Umum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Kesehatan Prov. Kalsel, Suhartatik sebagai Kepala Seksi Pengembangan Media dan Bahan Pembelajaran Balai Pengembangan Kegiatan Belajar Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kalsel, Agustina Niswanti sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Anggaran pada Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat DPRD Prov. Kalsel, Jarliah Kartini sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Prov. Kalsel, Nurfajeri sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Inseminasi Buatan Dinas Perkebunan dan Peternakan Prov. Kalsel dan Abdian Saputra sebagai Kepala Seksi Penyiapan Lahan dan Bangunan Permukiman pada Bidang Transmigrasian Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Kalsel.
 
Usai melantik, Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor dalam sambutannya menaruh harapan kepada pejabat yang baru dilantik kiranya dapat bekerja dengan baik demi pembangunan di Kalsel, “Kita menginginkan, pejabat yang baru dilantik, bekerjalah dengan sungguh sungguh, dengan kemauan yang keras, dengan itikad yang baik untuk membangun pemerintahan,” ujar Sahbirin.
 
Di berbagai momen kegiatan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan, Sahbirin tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh jajaran pejabat agar pemerintahan pro kepada rakyat.
 
“Kita ingin pemerintahan yang akuntabel, pemerintahan transparan, pemerintahan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjauhi korupsi, kalau ini terjadi rakyat pasti senang, kalau rakyat sudah senang, kesejahteraan di depan mata,” tegas Sahbirin. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan