Wabup Serahkan Hadiah Utama Mobil Program Undian FIFGROUP SERU

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor turut menghadiri BAZAAR FIFGROUP  SERU yang dilaksanakan oleh FIFGROUP, Minggu (23/4) di Education Park Batulicin.

 

Bazaar FIFGROUP  dengan Tagline “SERU” yang merupakan kepanjangan dari “Serba Untung” tersebut dirangkai pula dengan kegiatan Senam Sehat sebagai bagian dari upaya mendukung Program Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yaitu “Tanah Bumbu Sehat”.

 

Wakil Bupati, H. Sudian Noor menyambut baik dengan dilaksanakanya Senam Sehat bagi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu. Diharapkan dengan kegiatan senam itu selain menjadikan tubuh sehat dan bugar tentunya dapat mempererat dan menjalin tali silaturahmi antar masyarakat.

 

“Masyarakat yang sehat tentunya berdampak pula pada pembangunan daerah. Untuk itu, pemerintah daerah menempatkan program kesehatan menjadi prioritas utama,” ujar Wabup.

 

Pada saat Bazaar dan Senam Sehat, Wabup juga menyerahkan Hadiah Utama Satu Unit Mobil kepada salah satu konsumen FIFGROUP Cabang Batulicin atas nama Ibu Herlina, warga Kecamatan Satui yang beruntung mendapatkan Satu Unit Mobil Toyota All New Avanza.

 

Bazaar di isi pula dengan Promo kredit elektronik dan promo DP murah untuk kredit sepeda motor Honda, serta pengundian hadiah menarik yang disediakan oleh pihak panitia diantaranya TV LCD 24”, mesin cuci, kulkas, dan hadiah menarik lainnya. (Rel/MC.Tanbu)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan