Ibu Negara RI Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tahun 2017 di Kalsel

Ibu Negara RI, Iriana Joko Widodo (baju hijau) dan Mufidah Jusuf Kalla (baju merah muda) saat menyapa para tamu undangan puncak peringatan Hari Kartini tahun 2017 dan memberikan pertanyaan kepada mereka terkait dengan penyakit kanker serviks dan cara pencegahannya, Banjarbaru, Selasa (25/4). MC Kalsel/Jml

Kalimantan Selatan kembali kedatangan tamu kehormatan yaitu Ibu Negara  RI, Iriana Joko Widodo dan Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan, dalam rangka puncak peringatan Hari Kartini tahun 2017, di Lapangan Murjani Banjarbaru, Selasa (25/4).

Dalam kesempatannya, Iriana bersama Mufidah menyapa para tamu undangan yang hadir dan memberikan pertanyaan kepada mereka terkait dengan penyakit kanker serviks dan cara pencegahannya.

Bagi para tamu undangan yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh dirinya, Iriana memberikan hadiah berupa mixer, buku, dan magic jar. Selain itu Iriana juga menyempatkan diri berkunjung ke beberapa stand pameran atau bazar dari Dewan Kerajinan Nasional Derah (Dekranasda) dan Organisasi Wanita se-Kalsel.

Di kesempatan yang berbeda, Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan juga berkunjung ke PAUD Tunas Bangsa yang merupakan binaan dari Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel,  dan ke Pasar Ulin Raya Banjarbaru sebagai tempat pelaksanaan IVA Test, serta berdialog dengan 1.200 orang pelajar tingkat SLTP dan SLTA sederajat dalam sosialisasi bahaya narkoba dan pornografi, di Gedung Idham Khalid Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan