Informasi Akurat Permudah Pembinaan Atlet Muda Kalsel

Kasubag Pemuda dan Olahraga Biro Kesra Setda Provinsi Kalsel, Murjani menyampaikan laporan panitia terkait pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengumpulan Data Informasi Bidang Keolahragaan se-Kalsel, di Aula Saraba Sanggam, Banjarmasin, Kamis (13/4). MC Kalsel/Jml

Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakoor) Pengumpulan Data Informasi Bidang Keolahragaan se-Kalsel, di Aula Saraba Sanggam, Banjarmasin, Kamis (13/4).

Kasubag Pemuda dan Olahraga Biro Kesra Setda Provinsi Kalsel, Murjani mengatakan Rakoor ini bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi faktor-faktor yang berkaitan dengan permasalahan keolahragaan di Kalimantan Selatan.

“Untuk mencapai sasaran yang tepat diperlukan data atau informasi keolahragaan yang akurat, sehingga dapat memudahkan dalam melakukan pembinaan dan pengembangan untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi” katanya.

Rakoor yang diikuti oleh pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Biro Kesra, dan stake holder terkait, baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan ini juga membahas mengenai tantangan yang dihadapi pelaku olahraga terhadap realita permasalahan keolahragaan yang ada di Kalsel.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya Rakoor ini dapat memberikan solusi kepada pelaku olahraga yang ada di Kalsel” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan