TP PKK Kota Banjarbaru Menjadi Perwakilan Lomba PKK Tk. Nasional

Ny. Hj. Raudatul Jannah Sahbirin menyerahkan Piagam serta trophy kepada Hj. Ririen Nadjmi Adhani di halaman kantor Bupati Balangan yang sekaligus bertepatan Hari Jadi ke-14 Kabupaten Balangan. Sabtu (8/4) .MC Kalsel/Scw

Banjarbaru kembali mengukir prestasi dengan meraih juara I lomba HATINYA PKK Tk. Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin.

Arti dari kemenangan HATINYA PKK Kota Banjarbaru berhak  mewakili TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan untuk mengikuti lomba di Tk. Nasional. Ketua TP PKK Kota Banjarbaru,  Hj. Ririen Nadjmi Adhani  berharap kepada seluruh kader – kader PKK, masyarakat serta pemerintah Kota Banjarbaru untuk meningkatkan kerjasama dan peran aktif masing – masing sesuai perannya untuk mewujudkan harapan dan membuktikan bahwa TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan bisa menjadi  juara di Tk. Nasional.

Dalam sambutannya Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat yang dibacakan oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Hj. Raudatul Jannah Sahbirin, bahwa sesuai tema peringatan tahun ini ” Dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG)  PKK Ke-45 Tahun 2017, Kita Lakukan Akselerasi Program-Program PKK Untuk Mewujudkan Visi Dan Misi Gerakan PKK “, maka diharapkan segenap jajaran TP PKK secara berjenjang mampu menyusun rencana aksi dalam rangka akselerasi/percepatan program-program PKK. Akselerasi diperlukan karena perkembangan program masyarakat maupun program pemerintah berkembang sangat pesat saat ini.

Selain itu Peringatan HKG PKK juga harus dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi mengenai hal-hal apa saja yang telah dilakukan oleh TP PKK selama setahun ini, dan apakah program yang yang dilakukan telah selaras dengan program-program pemerintah. HKG PKK Propinsi Kalimantan Selatan tahun ini dilaksanakan bertepatan dengan Hari Jadi ke-14 Kabupaten Balangan. Sabtu (8/4) .MC Kalsel/Scw

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan