Banjarbaru Yakin Bisa Jadi Juara

H. Nadjmi Adhani memberikan sambutan serta motivasi pada acara Pencanangan Training Center Kontingen Kota Banjarbaru ,Sabtu (8/4) .MC Kalsel/Scw

Walikota Banjarbaru menghadiri Pencanangan Training Center Kontingen Kota Banjarbaru dalam rangka menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Kalsel 2017, Sabtu (8/4). Kegiatan yang diselenggarakan di GOR Rudy Resnawan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Ketua KONI, pembina, pelatih, seluruh atlet Banjarbaru, Camat dan Lurah bahkan seluruh forum RT/RW Kota Banjarbaru.

Menurut laporan Ketua KONI Banjarbaru, Kamsun, ada 31 cabang olah raga yang akan diikutkan PORPROV 2017, namun semuanya akan diikutkan seleksi, sehingga yang diberangkatkan nanti adalah atlet yang memang memiliki peluang untuk mendapatkan medali.

Hal ini karena Banjarbaru harus mempertahankan prestasi yang pernah diperoleh pada PORPROV IX yaitu juara dua peroleh medali terbanyak.
Sedangkan Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani dalam sambutannya memberikan motivasi agar atlet Banjarbaru memiliki mental juara, bukan hanya memenuhi prestasi yang ditargetnya, tapi membidik juara umum.

Untuk itu Walikota Banjarbaru siap memberikan dukungan yang bulat, seperti menghadirkan tokoh-tokoh masyarakat dalam kegiatan ini, termasuk menyetujui anggaran yang diminta oleh KONI Banjarbaru. Bahkan H. Nadjmi Adhani berjanji untuk menyaksikan dan memberi motivasi langsung ketika para atlet bertanding di PORPROV X yang akan diselenggarakan di Tanjung, Tabalong.

H. Nadjmi Adhani juga meminta kepada para atlet untuk membawa nama harum Banjarbaru dan meminta mereka bersama berjanji dan berkomitmen untuk menjadi juara. Saat memberikan sambutannya, dengan nada semangat, H. Nadjmi Adhani bertanya kepada para atlet, “Saya ingin kalian berteriak menjawab tantangan ini, bisakah kalian menjadi juara”. “Bisaaa” teriak para atlet yang hadir bersama-sama. (sumber: humas Banjarbaru) .MC Kalsel/Scw

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan