Grand Opening RSU Syifa Medika

Peresmian Rumah Sakit Umum Syifa Medika Banjarbaru, Pukul 10.00 Wita di jalan R. O Ulin Banjarbaru, Selasa (27/3), acara grand opening ini dihadiri oleh Walikota Banjarbaru beserta istri, H. Nadjmi Adhani dan Hj. Ririn Kartika Rini, Ketua DPRD, H. AR Irwansyah, Direktur Rumah Sakit Idaman Banjarbaru, Dr. Hj. Endah Labati Silapurna, MH.Kes, dan Kepala dinas Kesehatan Kota Banjarbaru. MC Kalsel/Scw

RSU Syifa medika merupakan salah satu Rumah Sakit Umum (RSU) yang ada di Banjarbaru.

Peresmian Rumah Sakit Umum (RSU) Syifa Medika pukul 10.00 Wita yang bertempat di jalan R. O Ulin Banjarbaru, Selasa (27/3), dihadiri oleh Walikota Banjarbaru beserta istri, H. Nadjmi Adhani dan Hj, RirinKArtika Rini, Ketua DPRD, H. AR Irwansyah, Direktur Rumah Sakit Idaman Banjarbaru,  Dr. Hj. Endah Labati Silapurna, MH.Kes , dan Kepala dinas Kesehatan Kota Banjarbaru.

RSU Syifa Medika Banjarbaru merupakan Rumah Sakit Umum terbesar di kota Banjarbaru. Layanan terlengkap, dan canggih serta memiliki fasilitas seperti IGD 24 jam, ICU, ruang operasi, rawat inap, rontgen, USG 2D & 4D, laboratorium, apotik/farmasi 24 jam, medical check up serta mempunyai kapasitas 100 tempat tidur yang terdiri dari ruangan VVIP, VIP, Kelas I, Kelas II, Kelas III.

RSU Syifa Medika Banjarbaru juga melayani rawat jalan seperti  rumah sakit lain pada umumnya meliputi layanan medik dasar, medik gigi dan mulut, kesehatan ibu dan anak dan pelayanan KB, layanan penyakit dalam, kesehatan anak, penyakit bedah, kebidanan / kandungan, layanan spesialis rehabilitasi medik, mata dan syaraf.

Dengan beroperasinya Rumah Sakit Umum Syifa Medika diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan kesadaran dan mutu kesehatan masyarakat Kota Banjarbaru, memberikan kontribusi dalam penyerapan tenaga kerja di Kota Banjarbaru, memberikan dampak tumbuhnya ekonomi masyarakat di sekitar lokasi rumah sakit, pertumbuhan ekonomi Kota Banjarbaru dan pertumbuhan ekonomi Kalimantan Selatan pada umumnya. MC Kalsel/Scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan