Fisika Tidak Lagi Menjadi Pelajaran Yang Tidak Disukai Siswa

Suriansyah, mewakili Walikota Banjarbaru hadir dalam acara Kalimantan Phisics Competition 2017 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Fisika ULM di Aula serbaguna ULM, Jumat(24/3). Mc Kalsel/Rns

Kompetisi ilmiah seperti Kalimantan Phisics Competition 2017 yang diadakan di aula serba guna ULM, merupakan kesempatan yang baik bagi siswa untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman, untuk menambah khasanah dan wawasan, juga untuk menjalin pertemanan dan kebersamaan antar pelajar.

Acara yang diadakan Jumat (24/3) tersebut juga turut dihadiri oleh Walikota Banjarbaru yang di wakilkan oleh Suriansyah, staff ahli bidang ekonomi dan keuangan Banjarbaru mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Himpunan Mahasiswa Fisika Universitas Lambung Mangkurat, atas inisiatif dan partisipasinya dalam upaya meningkatkan minat dan pengetahuan pelajar di bidang Fisika.
Karena salah satu misi pemerintah kota Banjarbaru mewujudkan sumber daya manusia yang terdidik dan berdaya saing, juga merupakan kesempatan yang baik bagi para pelajar dan masyarakat untuk memperdalam serta mengembangkan minat dan kreatifitas di bidang ilmu Fisika yang pada akhirnya siswa mampu menghasilkan karya yang kompeten dan akan berperan dalam upaya peningkatan kualitas pembangunan daerah.
Suriansyah juga berharap dengan adanya kompetisi tersebut, pelajaran Fisika tidak lagi menjadi pelajaran yang sulit namun menyenangkan, karena sarat dengan percobaan dan eksperimen dan akan lahir lulusan ahli Fisika yang berkualitas membangun daerah misalnya dibidang kelistrikan, telekomunikasi, meteorologi, pertambangan maupun pada badan standarisasi. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *