Gubernur Kalsel Berkabung Ibunda Wafat, Dimakamkan Di Tanah Bumbu

Sholat Jenasah serta Pembacaan Surat Yasin Pemakaman ibunda Gubernur Kalsel

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Hj. Norsyam Binti H.Akhmad dimakamkan di Alqah keluarga Kilometer 3 Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu (13/03)

Almarhumah merupakan ibunda  dari Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor. Telah  menghembuskan napas terakhir di rumah sakit ulin jam 14.00 wita tanggal 12 Maret kemarin.

Sebelumnya jenazah di semayamkan di rumah duka jalan Sungai Jingah Banjarmasin.

Dengan menggunakan penerbangan Kalstar Jenazah  di bawa ke Batulicin dan tiba pada pukul 09.30 wita. Setibanya di sambut ratusan pelayat yang sudah menunggu di lapangan udara Bersujud Batulicin.

Turut hadir dalam penyambutan itu Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, sejumlah pejabat jajaran Pemkab Tanbu dan pejabat penting dari Pemprov Kalsel dan luar daerah.

Kemudian Jenazah di sholatkan di Masjid Agung Al Falah Desa Gunung Antasari. Sekaligus diantar ke tempat peristirahatan terakhir di Alqah keluarga tersebut.

Usai dilaksanakannya prosesi pemakaman. Sahbirin turut memberikan sambutan diantara ratusan pengantar yang hadir di pemakaman tesebut.

Seraya dia meminta Doa kepada pengantar yang hadir, agar almarhum senantiasa  diberikan rahmat serta  mendapat tempat yang layak di sisi Allah Swt.

“Atas nama keluarga kami turut  mengucapkan ribuan terimakasih kepada warga Kabupaten Tanah Bumbu yang begitu banyak membantu, mulai penyambutan hingga pemakaman,”kata Sahbirin. (* rel/red)

sumber : Obsesinews.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih