Gubernur Kalsel Dukung Gerakan Masyarakat Peduli Produk Dalam Negeri

Plt Asisten II Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Prov. Kalsel Hermansyah Manaf, mewakili Gubernur Prov. Kalsel menyampaikan sambutan pada acara Rapat kerja daerah II Asosiasi kontraktor nasional (Askonas) Kalsel dan Deklarasi gerakan masyarakat peduli beli produk dalam negeri di Hotel Novotel, Banjarbaru, Kamis (9/3). MC Kalsel/Tgh

Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) sebagai profesi bidang jasa konstruksi telah menjadi wadah berkumpul para pengusaha jasa konstruksi di bidang arsitektur, sipil, mekanikal, dan tata lingkungan.

“Organisasi ini menjadi media efektif bagi para pengusaha untuk membangun komunikasi, konsultasi, koordinasi dan berbagai pengalaman dalam menyatukan kekuatan untuk maju bersama demi mewujudkan kesejahteraan para anggotanya dan masyarakat banua umumnya” kata Plt. Asisten 2 Setda Prov. Kalsel, Hermansyah Manaf saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalsel pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II tahun 2017 Askonas Kalsel, di Hotel Novotel, Banjarbaru, Kamis (9/3).

Menurutnya eksistensi Askonas dalam kancah dunia konstruksi tidak diragukan lagi kiprahnya, Askonas berusaha melahirkan anggota dan masyarakat jasa konstruksi yang benar-benar tangguh, jujur, bertanggungjawab, profesional, dan berdaya saing dalam pasar nasional maupun internasional.

Gubernur Kalsel juga menyambut dengan baik gerakkan masyarakat peduli beli produk dalam negeri yang dideklarasikan oleh Askonas Kalsel pada Rakerda kali ini.

“Ini membuktikan bahwa Askonas Kalsel mulai bergerak membangun banua dengan menancapkan komitmen kesetiaan dan kecintaan pada produk-produk hasil karya anak negeri sendiri” ujarnya.

Gubernur Kalsel juga meyakini bahwa gerakan ini akan menjadi virus positif yang akan menggairahkan dan mendongkrak pertumbuhan ekonomi di sektor perindustrian khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan. (Jml)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih