IMI Kalsel Siap Bina Atelet Muda

Ketua IMI Kalsel periode 2016-2020, Edy Sudarmadi saat menyampaikan sambutannya pada acara Rakerprov IMI di Aria Barito Hotel, Banjarmasin, Sabtu (11/2) malam. MC Kalsel/Jml

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalsel melaksanakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) sekaligus pelantikan dan pengukuhan pengurus Provinsi periode 2016-2020 di Aria Barito Hotel, Banjarmasin, Sabtu (11/2)malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten 1 Bidang Pemerintahan Pemprov Kalsel, Siswansyah, Kapolda Kalsel, Erwin Triwanto, dan Ketua Umum PP IMI, Sadikin Aksa.

Pada kesempatannya Ketua IMI Provinsi Kalsel periode 2016-2020, Edy Sudarmadi mengatakan dalam kepengurusan IMI 2016-2020 tentunya kami akan berusahan untuk melahirkan bibit-bibit atlet yang berprestasi, khususnya bibit-bibit dari atlet muda di Kalsel.

“Mulai dari atlet-atlet kecil yang akan kita bina, dan juga dari klub-klub yang kita harapkan mampu menunjukan kepada kami bahwa atlet-atlet mereka mampu memberikan prestasi, sehingga IMI Kalsel nantinya akan membina lebih intensif lagi untuk ke tingkat yang lebih baik” kata Edy.

Edy juga mengatakan terdapat masalah terkait dengan infrastruktur seperti sirkuit untuk membina para atlet muda.

“Jadi memang sirkuit ini menjadi salah satu problem Pengurus IMI Kalsel, tetapi Alhamdulillah di Banjarbaru sendiri tepat nya di Lapangan Murjani sedang dibuat sirkuit baru untuk pembinaan kepada atlet kita” ujarnya.

Dirinya pun sudah menyampaikan hal ini kepada Gubernur, dan mendapatkan izin dari Gubernur untuk menggunakan jalur tersebut.”Tetapi dengan syarat waktu-waktu tertentu, dikarenakan area tersebut terdapat kegiatan pemerintahan, sehingga untuk pelaksanaan event hanya bisa di hari Sabtu atau Minggu” pungkasnya. (Jml)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan