Wisata Kolam Pancing Al Fatin

Kolam Pemancingan Al Fatin di Jalan Cindai Alus, Martapura, Kabupaten Banjar, Minggu (5/2). MC Kalsel/Tgh

Serunya bersantai bersama keluarga dan teman – teman di kolam pemancingan Al Fatin yang berlokasi di Cindai Alus, Martapura, kabupaten Banjar, minggu (5/2). Pengunjung hanya membayar jumlah tangkapan ikan yang di dapat saja

Kolam pemancingan yang berdiri kurang lebih 1 hektar ini tidak pernah sepi oleh pengunjung, para warga yang berkunjung biasanya untuk refreshing saat pagi hari dan sore hari setelah pulang kerja, maupun menikmati akhir pekan mereka sebelum memulai kembali aktivitas seperti biasa.

Para pengunjung dalam wisata mancing ini, kebanyakan datang dari daerah Martapura, Banjarbaru, Landasan Ulin, dan ada juga dari Banjarmasin.

Pada hari Minggu pengunjung ada yang berdatangan mulai pagi sampai sore hari, dan disini pengunjung tidak dikenakan karcis masuk, melainkan hanya membayar parkir untuk sepeda motor Rp5.000,- dan Rp10.000,- untuk mobil serta membayar 1 orang pemancing Rp 10.000,-

Setelah selesai memancing barulah hasil tangkapan pengunjung ditimbang untuk mengetahui berat hasil tangkapan, dan yang ingin dibawa pulang kemudian membayar sesuai berat hasil tangkapan.

Apabila tidak membawa pulang dan hanya sekedar ingin memancing saja, maka hasil tangkapan harus di lepas kembali ke kolam. (tgh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan