Bupati Tanbu Lantik 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Obsesinews.com,Tanah bumbu – Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu (1/2/2017).

Mereka yang dilantik adalah pejabat Esselon 2 yang lulus seleksi akhir Assesmen lelang jabatan.

Pelantikan dilaksanakan pada jam 13.00 Wita tersebut disaksikan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Tidak hanya itu, sejumlah Kepala Desa pun di undang oleh salah satu camat untuk menyaksikan pelantikan.

Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan gunakanlah amanah tersebut dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu.

Setelah melantik, Bupati Mardani H Maming langsung melaksanakan rapat dengan sejumlah pejabat.

Adapun nama Pejabat yang dilantik Kepala Dinas Perhubungan Eryanto Rais, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ardiansyah, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda da Olahraga Nahrul Fajeri, Kepala Dinas Nakertrans Koperasi dan Usaha Mikro Suhartoyo, dan Kepala Dinas KBP3A Narni.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pertanian Setia Budi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Mahriadi Noor, Kepala Bappeda Rahmadi, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Adrianto Wicaksono, serta Kepala Satpol PP Tanbu dan Damkar Andi Aminuddin. (Rel/red)

Sumber : Obsesinews.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan