Wagub Kalsel Hadiri Rapat Kerja Daerah

Wakil Gubernur Kalsel, H. Rudy Resnawan menghadiri Rapat Kerja Daerah dengan Pemprov Kalsel, Pemkab / Pemko se Kalsel di Ruang Rapat H. Maksid Setda Prov Kalsel Banjarbaru, Kamis (19/1).

Rudy, dalam kesempatannya memberikan paparan sekaligus sebagai moderator pada Rapat Kerja Daerah tersebut. Adapun peserta rapat kerja dalam hal ini dari seluruh perwakilan pemerintah kota dan kabupaten se Kalsel.

Sehubungan dengan agenda reses Anggota DPD RI Komisi IV, Rudy mensyukuri adanya rapat kerja seperti ini, “Alhamdullillah, kita mensyukuri agenda Anggota DPD RI Komisi IV bersama rombongan ke Kalsel. Ucap Rudy.

Kunjungan kerja Anggota DPD ini tentunya memiliku tujuan, yang pastinya untuk merealisasikan dari pada dana transport yang dipergunakan oleh pemerintah kabupaten dan kota se Kalsel.

“Terkait dana transport tersebut akan terlihat sejauh mana realisasinya oleh pemerintah kabupaten dan kota, sejauh mana pengaruhnya terhadap pembangunan daerah,” tambah Rudy yang menaruh harap kiranya hasil dari rapat kerja ini menjadi wadah menampung aspirasi kepada Anggota DPD RI Komisi IV.  MC Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih