Operasi Pasar Elpiji 3 Kg Tidak Salah Sasaran

Kepala Kecamatan Banjarmasin Timur, Ahmad Muzaiyin (empat dari kanan) bersama jajarannya dan pihak Pertamina melakukan foto bersama di sela berlangsungnya Operasi Pasar Elpiji 3 Kg di halaman Kantor Camat Banjarmasin Timur, Rabu (11/1). Dalam sesi foto bersama, Muzaiyin secara simbolis menyerahkan elpiji 3 Kg kepada salah satu warganya. Mc Kalsel / Fuz

Pemandangan di Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur terlihat tidak seperti pada hari-hari biasanya, kali ini warga berbondong-bondong membawa tabung Elpigi untuk membeli Elpiji ukuran 3 Kg dengan harga normal dari Pertamina, Rabu (11/1).

Hal ini terkait adanya Operasi Pasar Elpiji 3 Kg dengan harga normal yakni Rp. 17.500 yang dilakukan oleh pihak Pertamina bekerja sama dengan Pemerintah Kota. Operasi pasar ini diperuntukkan kepada masyarakat sehingga pembelian dibatasi.

Warga serta Kepala Kecamatan Banjarmasin Timur, Ahmad Muzaiyin merasa senang dan bahagia dengan adanya Operasi Pasar seperti ini.

“Operasi Pasar Elpiji 3 Kg ini kami sambut antusias dan gembira, sebab operasi ini merupakan jawaban kepada masyarakat terkait kenaikan harga di tingkat pengecer serta kelangkaannya”.

Masyarakat yang melakukan pembelian elpiji tersebut sebelumnya dilakukan pendataan sedangkan jumlah pembelian dibatasi dua tabung saja.

Muzaiyin membenarkan hal tersebut, “Jumlah pembelian masyarakat memang dibatasi, hal ini diupayakan kiranya distribusi elpiji 3 Kg tidak salah sasaran,” tambah Pak Camat Banjarmasin Timur.McKalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih