45 Ribu Tabung Atasi Isu Kelangkaan Elpiji

Warga Banjarmasin Timur mendatangi Operasi Pasar Elpiji 3 Kg di kantor camat Banjarmasin Timur untuk membeli Gas Elpigi 3 Kg, Rabu (11/1). Operasi pasar ini dilakukan oleh pihak Pertamina bekerjasama dengan Pemerinta Kota Banjarmasin untuk menanggapi isu kelangkaan gas elpigi ukuran 3 Kg di pasar. Mc Kalsel / Fuz

Pertamina bersama Pemerintah Kota Banjarmasin gelar Operasi Pasar Elpiji 3 Kg di halama Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (11/1).

Operasi Pasar Elpiji 3 Kg ini dilakukan terkait isu terjadinya kelangkaan Elpiji 3 Kg di pasar, pihak Pertamina bekerja sama dengan pemerintah Kota Banjarmasin tanggap atas isu kelangkaan tersebut.

Sales Eksekutive (SE) Elpiji Kalsel, Aditya mengakui adanya isu kelangkaan Elpiji di pasar, “tujuan operasi ini yakni meningdaklanjuti isu kelangkaan di lapangan, dan sekaligus mensosialisasikan bahwa harga elpiji tetap sesuai harga standar yakni Rp. 17.500”, ucap Aditya saat memantau kelangsungan Operasi Pasar tersebut.

Sebanyak 45.000 tabung atau setara 136.000 Kg gas elpiji yang dioperasipasarkan di berbagai titik di tiga daerah yakni, Banjarmasin, Banjarbaru dan Banjar.

Melihat kondisi seperti ini, Aditya berharap, kiranya masyarakat dapat berhemat energi dan tidak perlu panik,”Kita berharap kiranya masyarakat dapat memanfaatkan elpiji dengan baik, serta dihimbau agar tidak panik sebab suplai berjalan normal,” harapnya. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih